Kamis, 09 Agustus 2012

Liburan, Pilih Sewa Mobil atau Pakai Mobil Sendiri?

Pertimbangan sewa mobil murah semarang

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kita pertimbangkan sehubungan dengan sewa mobil ataukah menggunakan mobil pribadi untuk pergi ke luar kota, yaitu:
  1. Apakah kondisi mobil pribadi kita sehat ataukah tidak. Bila kondisi mobil kita sehat, tentu kita tak perlu melakukan sewa mobil murah semarang karena hal tersebut hanya akan membuang-buang uang, namun bila kondisi mobil kita sebaliknya, maka kita wajib melakukan sewa mobil. Tentunya kita lebih memikirkan faktor keselamatan dibandingkan dengan uang.
  2. Bila memang masih ada waktu untuk memperbaiki mobil, kita tak perlu sewa mobil murah semarang. Namun, kadang kita tak memiliki banyak waktu untuk memperbaiki mobil, terlebih bila kepergian kita ke luar kota tersebut tiba-tiba. Itu sebabnya kita perlu sewa mobil.
  3. Mungkin alasan ini memang tidak logis, tapi kadang-kadang orang memilih untuk sewa mobil murah semarang karena mobil mereka sudah tidak layak untuk dipakai atau mobilnya sudah sangat ketinggalan jaman. Untuk alasan prestise banyak orang lebih memilih untuk sewa mobil daripada menggunakan mobil pribadi yang jelek. Sebenarnya, alasan ini juga tidak jelek, apalagi bila kita tidak setiap waktu pergi ke luar kota, misalnya saat mudik setahun sekali. Toh kita bisa menyisihkan uang sedari sekarang atau jauh-jauh hari sebelum sewa mobil untuk digunakan pada saat mudik nanti.
  4. Alasan kesehatan atau bila kondisi fisik kita tidak memungkinkan bagi kita untuk membawa mobil sendiri. Biasanya di tempat sewa mobil juga disertakan sopir yang akan mengiringi proses perjalanan kita. Pilihan ini bisa kita lakukan bila kondisi kesehatan kita sangat tidak memungkinkan namun kita juga tidak bisa untuk tidak pergi ke luar kota karena alasan yang sangat urgent.
Dari keterangan-keterangan di atas kita bisa menyimpulkan, bahwa keputusan untuk sewa mobil ataukah tidak bukanlah sebuah keputusan yang sulit. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan kepentingan kita, dan tentunya dengan budget yang kita miliki. Bila memang kita butuh untuk sewa mobil dan dana kita mencukupi maka tidak ada salahnya untuk sewa mobil karena kita bisa lebih santai dalam bepergian karena sudah ada sopir yang mengemudikan mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar